Artikel

 
Terbit pada Senin, 9 Juni 2014
Warning (2): getimagesize(https://ptpn10.co.id//uploads/Tempoe Doeloe 18.jpg): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 400 Bad Request
 [APP\View\Themed\ptpnx\Plugin\Nodes\Nodes\term.ctp, line 45]
<div class="node-info"> Terbit pada Senin, 9 Juni 2014</div>

Tembakau sering dijuluki sebagai daun emas, terutama tembakau cerutu yang mempunyai nilai ekonomi yang tinggi. Sayang, banyak anggapan bahwa yang mempunyai nilai ekonomi tinggi hanya daun tembakau yang berpotensi kualitas NW atau bahan Dek saja. Bagian lain dari tanaman tembakau memungkinkan punya nilai ekonomi tinggi ...


Terbit pada Senin, 9 Juni 2014
<div class="node-info"> Terbit pada Senin, 9 Juni 2014</div>

Setiap karyawan dapat menjadi media sehingga karyawan dapat menjadi jurnalis yang mewartakan kegiatan perusahaan berikut aspirasi karyawan untuk peningkatan citra dan reputasi perusahaan.  Saat ini Urusan Komunikasi Perusahaan telah mengakomodasi hal tersebut melalui website ptpn10.co.id dan inhouse magazine PTPN X-MAGZ. Dalam website, korporasi memberikan kesempatan ...


Terbit pada Senin, 9 Juni 2014
<div class="node-info"> Terbit pada Senin, 9 Juni 2014</div>

“Di era digital media, perusahaan BUMN disarankan mulai beralih menerapkan CSR 2.0 dan meninggalkan CSR 1.0. CSR 1.0 adalah sosialisasi kegiatan CSR gaya lama yang biasanya berbentuk kampanye dan slogan melalui media konvensional (cetak dan elektronik),” demikian disampaikan oleh Angkie Yudhistia, CEO Thisable Enterprise dalam ...


Terbit pada Jumat, 16 Mei 2014
<div class="node-info"> Terbit pada Jumat, 16 Mei 2014</div>

Positioning Apabila target pasar sudah jelas, positioning adalah bagaimana kita menjelaskan posisi produk kepada konsumen. Penulis menggunakan model analisis Five Forces ModelPorter, model ini merupakan salah satu yang paling sering digunakan dalam strategi bisnis karena telah banyak digunakan dalam berbagai macam kesempatan. Model Porter ini ...


Terbit pada Jumat, 16 Mei 2014
no-img

Strategi STP Strategi STP pada dasarnya digunakan untuk memposisikan suatu merek dalam benak konsumen sedemikian rupa sehingga merek tersebut memiliki keunggulan kompetitif yang berkesinambungan. Dalam kasus ini, penulis mencoba mengaplikasikannya kepada pihak lain yang memiliki pengaruh bagi keberlangsungan perusahaan sesuai pengelompokan Five Force Model oleh Michael ...