Songsong 2016 dengan Peningkatan Pelayanan dan Profesionalisme

Terbit pada Rabu, 9 Desember 2015

Menyongsong tahun 2016, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X melakukan perubahan dan peningkatan. Untuk itu, top management dari perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan ini telah mengadakan pertemuan guna mengevaluasi dan merumuskan langkah-langkah strategis dalam menghadapi tantangan ke depan.

Selama dua hari, PTPN X mengadakan rapat kerja dengan seluruh unit usaha dan anak perusahaan di Hotel Horison Batu, Malang. Dalam rapat yang diadakan pada tanggal 7 dan 8 Desember 2015 ini, setiap pabrik gula dan kebun tembakau melaporkan kinerja tahun 2015.

"Kita harus bisa memberikan pelayanan terbaik bagi petani," tegas Direktur Utama PTPN X, Subiyono kepada peserta rapat.

Untuk itu, sambung Subiyono, seluruh General Manager Pabrik Gula (PG) harus bisa mengatur dan mengontrol seluruh karyawannya agar dapat memberikan pelayanan terbaik. Kesalahan ataupun kekurangan yang pernah dilakukan dalam melayani petani, sudah tidak boleh dilakukan lagi. Bahkan, manajemen akan memberlakukan sanksi berat kepada karyawan yang secara sengaja tidak melayani petani dengan baik.

"Untuk menjawab tantangan ke depan, profesionalisme dan pelayanan yang prima menjadi jawaban. Maka, seluruh karyawan harus memiliki jiwa melayani dengan hati," tandasnya. (Siska, VER_Corcom)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar

Silahkan tambahkan komentar