Hari Pelanggan Nasional, PT Telkom Indonesia Kunjungi PTPN X

Terbit pada Selasa, 15 September 2015

Memeringati Hari Pelanggan Nasional, PT Telekomunikasi (Telkom) Indonesia, Tbk mengunjungi PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X, Jumat (04/09/2015). Dalam kunjungan ini, PT Telkom Indonesia diwakili oleh I Ketut Budi Utama (Deputi EVP Infrastructure) dan Arifin (Manajer Enterprise Service Surabaya). Mereka bertemu secara langsung dengan Direktur SDM dan Umum PTPN X, Djoko Santoso. Kunjungan ini bertujuan untuk menjaga hubungan dengan pelanggan sekaligus mengetahui permasalahan yang dihadapi pelanggan.

Selain menggali permasalahan yang dihadapi pelanggan, PT Telkom Indonesia juga memfasilitasi kebutuhan dari PTPN X dan menginfokan produk-produk baru mereka. Contohnya terkait pemasangan aplikasi, pemenuhan data centre, pemenuhan kebutuhan jaringan, dan lain-lain. Kami ingin mengetahui secara langsung masalah yang dihadapi dan kebutuhan PTPN X ke depannya terkait pelayanan kami, ungkap I Ketut Budi Utama.

Hasil kunjungan ini adalah PTPN X membutuhkan peningkatan kualitas layanan internet. Menanggapi hal tersebut, PT Telkom Indonesia berencana akan meningkatkan kualitas sesuai permintaan pelanggan sehingga PTPN X tidak lagi menemui hambatan terkait kualitas jaringan internet. Sedangkan untuk rencana jangka panjang, kedua perusahaan ini akan membuat joint planning system yang nantinya berfungsi menjembatani kebutuhan dari PTPN X.(Cnd, VER_Corcom)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar

Silahkan tambahkan komentar