PT Mitratani Dua Tujuh Kini Memiliki Pelatih Tempat Kerja Bertaraf Internasional

Terbit pada Senin, 27 September 2021

PT Mitratani Dua Tujuh sebagai mitra industri bagi perguruan tinggi memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal dalam kerja sama di bidang pendidikan, salah satunya dengan mengikutsertakan karyawannya dalam Pelatihan Pelatih Tempat Kerja Internasional.

Pelatihan tempat kerja internasional – Kualifikasi Dasar (AdAIB) merupakan program kerja sama antara KADIN Indonesia – Kemenperin – IHK Trier (KADIN Jerman). Program ini muncul karena ada kebutuhan akan program magang industri yang bermutu bagi mahasiswa dan ketersediaan pelatih di tempat kerja (In Company Trainers) yang kompeten masih terbatas.

Seperti yang diketahui bahwa PT Mitratani Dua Tujuh telah sejak lama bekerja sama dengan berbagai perguruan tinggi di Indonesia untuk menerima mahasiswanya melaksanakan magang di perusahaan. Oleh karena itu, melalui program ini diharapkan program magang mahasiswa di PT Mitratani Dua Tujuh dapat meningkat kualitasnya sehingga memberikan manfaat bagi perusahaan.

Karyawan yang berhak mendapatkan pelatihan tersebut adalah Miratika selaku Kepala Departemen Penelitian dan Pengembangan Divisi Renbang. Kegiatan pelatihan diadakan secara online selama 6 hari melalui zoom dan MS Teams pada tanggal 08 – 10, dan 13 – 15 September 2021 serta secara offline selama 2 hari pada tanggal 18 – 19 September 2021 yang diselenggarakan di Semarang. Pada akhir kegiatan peserta akan menerima sertifikat pelatih tempat kerja bertaraf internasional sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan.

“Semoga dengan adanya pelatihan ini dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi PT Mitratani Dua Tujuh,” ungkap Miratika. (Erison Caesar_MT27, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar