IKBI PT Mitratani Dua Tujuh Berikan Bantuan Biaya Pendidikan Bagi Anak Karyawan

Terbit pada Senin, 27 September 2021

Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PT Mitratani Dua Tujuh memberikan bantuan biaya pendidikan kepada sebagian anak karyawan yang telah berstatus yatim. Kegiatan ini merupakan program rutin IKBI PT Mitratani Dua Tujuh yang diadakan setiap tahun pada saat ajaran baru (bulan Juli), namun pada tahun 2021 kegiatan ini baru bisa dilaksanakan pada bulan September karena kondisi pandemi dan pemberlakuan PPKM.

Kegiatan pemberian bantuan biaya pendidikan tersebut dilaksanakan pada hari Senin (20/09) dengan mengunjungi rumah dari 6 (enam) orang keluarga karyawan sebagai penerima manfaat yang tersebar di wilayah Kabupaten Jember.

Adapun kegiatan diikuti oleh pengurus IKBI yang terdiri atas Ketua IKBI yaitu Ibu Untung Mulyono, Wakil Ketua Ibu Eddy Boediono, Bendahara Ibu Subhan Ariyadi, Ketua Bidang Pendidikan Ibu Asmuni, Ketua Bidang Ekonomi Ibu Edy Zen Yuliantoko, dan Bidang Sosial Budaya Ibu Wahyu Priyono.

Melalui kegiatan ini diharapkan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban orang tua untuk membiayai pendidikan anaknya setelah ditinggalkan oleh ayahnya yang merupakan karyawan PT Mitratani Dua Tujuh.

Selain itu, Ibu Sumrati Untung Mulyono juga menyampaikan harapannya agar semakin banyak anggota IKBI yang dapat berpartisipasi sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi anak-anak karyawan yang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi penerima bantuan,” terang Sumrati. (Erison Caesar_M27, Put_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar