Dorong Percepatan Kekebalan Komunitas, PG Lestari Kembali Gelar Program Vaksinasi Massal

Terbit pada Kamis, 30 September 2021

Pabrik Gula (PG) Lestari bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali menyelenggarakan program vaksinasi massal yang diperuntukan bagi masyarakat umum. Pelaksanaan vaksinasi massal ini digelar selama dua hari (27-28 September 2021) bertempat di Gedung Pertemuan Grha Bima Lestari. Program vaksinasi massal ini merupakan serangkaian program yang memang telah dicanangkan oleh PG Lestari dalam rangka upaya percepatan kekebalan komunitas, yang mana salah satu faktor pendorong terwujudnya program tersebut adalah dengan melakukan percepatan pemberian vaksin bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga turut dilakukan pemantauan oleh jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) yakni turut hadir Camat dan Kapolsek Patianrowo. Camat Patianrowo, Sugeng Harianto menyampaikan apresiasinya kepada PG Lestari.

“Tentu kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya program vaksinasi massal oleh PG Lestari, mengingat sampai dengan saat ini jumlah target masyarakat khususnya yang berdomisili di kecamatan Patianrowo belum memenuhi target masyarakat yang harus tervaksin,”terang Sugeng.

Ia juga menambahkan adanya kegiatan vaksinasi massal ini akan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Nganjuk untuk dapat mencapai target masyarakat yang tervaksin.

Menanggapi hal tersebut, General Manager PG Lestari, Marshal G. Pattiasina, juga menyampaikan bahwa pentingnya peran perusahaan dalam hal ini PG Lestari dalam membantu upaya pencegahan virus Covid-19 serta upaya terwujudnya kekebalan komunitas.

“Kami sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir dalam program vaksinasi massal, khususnya bagi masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar PG Lestari. Kami berharap bahwa penyelenggaraan vaksinasi ini dapat menfasilitasi seluruh warga masyarakat sekitar yang hingga saat ini belum tervaksin.” Tambah Marshal.

Pada penyelenggaraan vaksinasi massal kali ini total sebanyak 788 vaksin telah tersalurkan kepada masyarakat umum. (Adm_LS, Put_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar