Tingkatkan Kualitas Pupuk Hayati, Enero Sinergi Dengan Petrokimia Kayaku

Terbit pada Senin, 6 Mei 2019

PT Energi Agro Nusantara (Enero) mengambil langkah signifikan dalam mengembangkan produk pupuk hayatinya. Jumat lalu (03/05), Direksi PT Enero dan Direksi PT Petrokimia Kayaku (PK) sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama pengembangan pupuk hayati di Main Office PT PK, Gresik.

Kerjasama pengembangan pupuk hayati menjadi langkah maju dalam meningkatkan kualitas produk, tidak hanya produk Enero namun juga produk PK. Dengan sumber daya dan kompetensi yang dimiliki, harapan kedua belah pihak adalah tambahan benefit. Hal ini disampaikan Ujar Anis Ernani, Direktur Utama PT PK.

“Diharapkan dalam jangka panjang, kerjasama ini bisa terjalin dengan baik dalam mendukung pengembangan produk kedua belah pihak secara berkelanjutan” Ujar Anis

Direktur Utama PT Enero, Izmirta Rahman juga menambahkan bahwa kerjasama tidak hanya meliputi pada pengembangan produk segi penelitian saja namun konsep bisnis yang luas.

Pada kesempatan lain,  Dimas Eko Prasetyo, Direktur Enero memaparkan inti company profile Enero dan peluang-peluang kerjasama yang saling menguntungkan.

Ariel Hidayat, Manager Fertilizer & Biogas Plant Enero menjelaskan secara detail arah kerjasama.

“Sukses tidaknya kerjasama dapat dilihat dari proses kolaborasi kedua belah pihak dalam menciptakan hasil atau sistem yang efektivitasnya nampak nyata di lapang baik  aspek vegetatif, generatif tanaman dan analisa ekonomi usaha” tutup Ariel. (Dhanaviya_Enero, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar