Tingkatkan Kerjasama, PG Lestari Jalin Kesepakatan dengan Kejaksaan Negeri Nganjuk

Terbit pada Jumat, 8 Pebruari 2019

Mengawali tahun 2019 Pabrik Gula (PG) Lestari semakin menguatkan kerjasamanya dengan berbagai pihak, salah satunya dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Nganjuk. Tanggal 23 Januari 2019 yang lalu, PG Lestari menjalin kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Nganjuk. Kerjasama ini tertuang dalam bentuk kesepakatan bersama atau MOU di bidang Perdata dan Tata usaha Negara.

Kesepakatan bersama ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam menyelesaikan masalah serta meningkatkan efektivitas penyelesaian masalah hukum dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik dalam maupun di luar Pengadilan. Penandatanganan MOU ini dilakukan langsung oleh General Manager PG Lestari yaitu Erwin Budianto.

Adanya MOU ini diharapkan mampu meningkatkan keefektivan penyelesaian masalah hukum yang berkaitan dengan PG Lestari.

“Harapannya, adanya kesepakatan ini mampu meningkatkan kerjasama dan sinergi antara PG Lestari dan Kejaksan Negeri Nganjuk. Dan semoga kesepakatan ini bermanfaat bagi kedua belah pihak,” ungkap Erwin.

Ke depannya, PG Lestari akan terus menguatkan kerjasamanya dengan stakeholder lainnya. Kerjasama tersebut tentunya sebagai wujud fokus PG Lestari yang terkait dengan stakeholder relations. (Sugeng_PG LS, CIN_Sekper)

 

 

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar