Tembakau PTPN X Miliki Potensi Besar

Terbit pada Rabu, 20 Juni 2018

Guna menjaga hubungan baik dengan purna karyawan, manajemen Kebun Ajung Gayasan mengundang seluruh keluarga besar dan purna karyawan Kebun Ajung Gayasan pada acara Halal Bi Halal, Selasa (19/06). Dalam acara tersebut, mantan GM Kebun Ajung Gayasan, Sugianto memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Sugianto mengungkapkan terima kasih kepada manajemen Kebun Ajung Gayasan karena tetap mengundang para purna karyawan.

“Acara ini efektif sekali untuk memohon maaf langsung kepada bapak ibu semua. Kita dapat berkumpul dan berinteraksi langsung,” terang Sugianto.

Tak hanya itu, Sugianto juga memberikan apresiasinya kepada segenap manajemen Kebun Ajung Gayasan karena mampu untuk terus bertahan dan berjuang di tengah tantangan-tantangan yang ada, sehingga mampu mengusahakan tembakau berkualitas tinggi. Sugianto juga mengungkapkan bahwa manajemen tembakau di PTPN X merupakan tim yang handal dan solid, ditunjang dengan potensi tembakau PTPN X yang luar biasa bagus.  

“Meskipun saya sudah purna, sambung Sugianto, namun di balik layar saya terus men-support. Manajemen tembakau PTPN X memiliki keunggulan, yakni mereka tidak hanya andal dalam memroduksi tembakau cerutu kualitas ekspor, namun juga menguasai aspek pemasaran. Market share-nya jelas,” tambah Sugianto.

Harapannya, bisnis tembakau PTPN X dapat terus dipertahankan. Selain itu, semangat dan etos kerja karyawan kebun tembakau terus meningkat, sehingga target-target dapat tercapai dengan optimal. (OPI_Penelitian Tembakau Jember, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar