Tanggap Covid-19, PTPN X Berikan Bantuan 200 Juta

Terbit pada Selasa, 19 Mei 2020

Dalam rangka tanggap Covid-19, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X memberikan bantuan senilai 200 juta rupiah untuk penanganan serta pencegahan Covid-19, Senin (18/5). Hal ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan untuk lingkungan sekitar karena penyebaran wabah Covid-19 ini sangat berdampak pada perekonomian dan sosial masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan penerapan phsyical distancing dan protokol kesehatan. Bantuan diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo kepada PT Petrokima Gresik selaku Koordinator Gugus Tugas Covid-19 BUMN Jawa Timur.

"Kami serahkan sepenuhnya kepada Gugus Tugas BUMN Jatim, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk membantu seluruh warga yang terdampak dan yang sangat membutuhkan," tegas Dwi.

Masih banyak sekali warga yang kekurangan dan memerlukan bantuan, untuk itulah PTPN X hadir sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sesama warga Indonesia. Dengan berpedoman kepada #BUMNuntukIndonesia PTPN X berkomitmen untuk terus berkontribusi positif kepada bangsa dan negara.

"Besar harapan kami semua supaya wabah ini segera berakhir dan kita semua bisa menjalankan aktivitas dengan normal seperti sedia kala." tambah Dwi. (Alma_UBR, Put_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar