Sugiarto Bisri Dilantik Jadi Dirut PT Dasaplast Nusantara

Terbit pada Senin, 4 Juni 2018

PT Dasaplast Nusantara, anak usaha PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X di bidang produksi kemasan memiliki nahkhoda baru. Bertempat di Kantor Pusat PTPN X, Kamis (31/5/2018) Sugiarto Bisri dilantik menjadi Direktur Utama PT Dasaplast Nusantara menggantikan Madya Budi Setiawan.

Pada kesempatan tersebut, juga dilantik Heru Sidarta menjadi Direktur PT Dasaplast Nusantara. Sertijab dihadiri Direksi PTPN X, Komisaris PT Dasaplast Nusantara, Pejabat puncak PT Dasaplast Nusantara serta pejabat puncak PTPN X.

Direktur Utama PTPN X Dwi Satriyo Annurogo mengatakan 2018 adalah tahun yang penuh tantangan. Pada tahun ini PT Dasaplast Nusantara X menargetkan bisa mencatatkan penjualan sebesar Rp 183,12 Milyar dengan target keuntungan atau laba bersih Rp 6,9 Miliar.

”Target ini tentunya sudah melalui analisis-analisis mendalam baik history masa lalu, kemampuan perusahaan maupun peluang-peluang ke depan. Saya yakin dengan kekuatan yang dimiliki PT Dasaplast, itu semua dapat tercapai,” kata Dwi Satriyo.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama PTPN X menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Madya Budi Setiawan yang sudah berkontribusi membesarkan PT Dasaplast Nusantara. “Di bawah kepemimpinan Bapak, PT Dasaplast Nusantara bisa menjadi perusahaan yang kuat, kokoh, dan ada peluang menjadi  perusahaan terkemuka di Indonesia di bidang industri packaging dan flexible packaging,” ujarnya.

Sedangkan kepada Sugiarto Bisri dan Heru Sidarta, Ia mengucapkan selamat memegang amanah yang baru. “Tantangan di PT Dasaplast Nusantara ke depan tidaklah mudah. Tapi saya yakin pada Saudara dan jajaran di PT Dasaplast Nusantara bisa melakukan kinerja yang sebaik-baiknya. Dengan sinergi yang baik, target-target akan bisa kita raih bersama. Dan tentunya dengan sikap mental Jujur Tulus Ikhlas, kita berikan kontribusi terbaik kepada perusahaan,” tutur Dwi. (Red1, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar