Sholat Hajat Berjamaah dan Istighosah bersama Karyawan

Terbit pada Senin, 29 Maret 2021

Setelah sempat terhenti selama satu tahun karena kondisi pandemi COVID-19, pada hari Kamis malam (25/03), PT Mitratani Dua Tujuh mengawali kembali kegiatan sholat hajat berjamaah dan istighosah bersama karyawan. Sebelumnya, kegiatan sholat hajat dan istighosah ini merupakan kegiatan rutin keagamaan yang dilaksanakan setiap bulan. Kegiatan ini diadakan sebagai sarana bagi karyawan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sekaligus sebagai sarana silaturahmi.

Bertempat di halaman barat kantor, sebanyak 70 karyawan mengikuti serangkaian kegiatan sholat hajat berjamaah dan istighosah bersama yang dipimpin oleh KH. Hasan Basri selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al Muarif Patrang Jember. Diawali dengan sholat isya berjamaah, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sholat hajat, istighosah, doa bersama, dan diakhiri dengan ceramah singkat.

Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Bapak Untung Mulyono menyampaikan rasa syukur dalam sambutannya karena bisa memulai kembali kegiatan doa bersama karyawan yang sempat libur karena pandemi.

“Mudah-mudahan seluruh karyawan dan keluarganya diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT dan semua kesulitan di usaha kita, baik di bagian lapangan, pabrik, pembenihan, hingga kantor diberikan kelancaran oleh oleh Allah SWT”, terangnya.

KH. Hasan Basri juga mendoakan semoga PT Mitratani Dua Tujuh dapat mencapai target-target yang telah ditetapkan. Dalam ceramahnya, Beliau menekankan pada ibadah-ibadah spesial yang bisa dilakukan selama bulan Rajab, Sya’ban, dan Ramadhan seperti keutamaan sholat, sholawat, shaum, dan shodaqoh.

Dalam pelaksanaan kegiatan sholat hajat berjamaah dan istighosah bersama ini, protokol kesehatan tetap dijalankan dengan mewajibkan setiap karyawan membawa peralatan sholat sendiri, menjaga jarak, dan menggunakan masker selama pelaksanaan acara. (Erison_Mitratani, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar