Sembelih Sepuluh Ekor Hewan Kurban, PT Mitratani Dua Tujuh Bagi ke Lingkungan dan Karyawan

Terbit pada Rabu, 30 September 2015

Memperingati Idul Adha 1436 H, PT Mitratani Dua Tujuh menyembelih sepuluh ekor hewan kurban. Anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X yang bergerak di bidang frozen food ini membagikannya ke warga sekitar dan karyawan hariannya.

Kepala Divisi SDM PT Mitratani Dua Tujuh, Haseadi Zhulkarnain mengatakan, pada tahun ini pihaknya memotong sepuluh ekor hewan kurban yang terdiri dari dua ekor sapi dan delapan ekor kambing. "Dari sepuluh ekor hewan kurban tersebut, kami mendapatkan 660 bungkus daging kurban untuk dibagikan," kata Zhulkarnain.

Daging hewan kurban diberikan kepada masyakarat sekitar dan karyawan harian. Dimana, kupon untuk mengambil daging kurban sudah dibagikan satu hari sebelumnya. "Kami bersyukur karena acara pembagian daging kurban bisa berjalan dengan tertib dan lancar," ungkapnya.

Menurut Zhulkarnain, pihaknya terus meningkatkan kinerja dan produktivitas perusahaan. Dengan majunya perusahaan maka akan berdampak kepada kesejahteraan karyawannya. Harapannya, semoga pada Idul Adha tahun depan, jumlah hewan kurban bisa bertambah sehingga masyarakat yang mendapatkan daging kurban juga bertambah. (Siska, CND_Corcom)

Posted in Berita

Terdapat 1 komentar

abu neisya said on Mar 22, 2018
bismillah semoga amal ibadah qurban ni dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita. terimakasih

aqiqahamr.com
aqiqahamrsemarang.wordpress.com

Silahkan tambahkan komentar