Sambut Buka Giling, PG Djombang Berikan Paket Sembako pada Warga

Terbit pada Rabu, 14 Juni 2017

Menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus memasuki musim giling tahun 2017, Pabrik Gula Djombang Baru memberikan 2.400 paket sembako kepada warga sekitar . Hal ini merupakan upaya Pabrik gula milik PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X tersebut untuk terus mejalin kemitraan yang baik dengan warga di sekitar pabrik.

Pjs. General Manager Pabrik Gula Djombang Baru, Edwin Risananto mengutarakan bahwa pembagian paket sembako tersebut akan dilakukan di empat desa di sekitar pabrik yakni desa Jombang, desa Sambong, desa Keputihan dan desa Pulo Lor. "Ini adalah kegiatan rutin sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan lingkungan sekitar," ungkapnya.

Pihaknya berharap agar bantuan yang tidak seberapa tersebut bisa bermanfaat dan merata karena semua warga mendapatkan bagian. Untuk tahap awal ini sebanyak 150 paket sembako akan diberikan. Selanjutnya untuk sisanya akan diberikan secara berkala kepada warga.

Ditambahkan Edwin, bahwa pihaknya meminta doanya agar PG Djombang Baru semakin maju dan berkembang, sehingga bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat yang lebih besar lagi. Serta semakin bersinergi membangun hubungan dengan masyarakat sekitar demi kemajuaan bersama. (CIN_Sekper, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar

Silahkan tambahkan komentar