Sambut 2020, PTPN X Rundingkan PK

Terbit pada Jumat, 27 Desember 2019

Menyambut tahun baru 2020, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X  kembali adakan Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) dengan Serikat Pekerja PTPN X. Perundingan yang dibuka oleh Direktur Komersil, Slamet Djumantoro tersebut berlangsung di Hotel Arcadia Surabaya, pada (27-28/12).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari Ketua Umum Serikat Pekerja PTPN X, M. Amier Hasanoedin, dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Komersil PTPN X, Slamet Djumantoro yang sekaligus membuka acara Perundingan PKB.

“Besar harapan saya perundingan ini dapat menjadi ajang untuk bertukar pikiran dan menambah informasi tentang kondisi perusahaan. Agar ke depannya kita sebagai pemilik perusahaan, dalam hal ini tidak hanya Direksi tapi seluruh karyawan aware dengan kondisi perusahaan dan memiliki semangat juang, bersama-sama membangun dan bekerja untuk kejayaan PTPN X”, ujar Slamet. 

Adanya perundingan PKB ini tentunya juga akan meningkatkan sinergi antara manajemen dengan Serikat Pekerja PTPN X. Sinergi tersebut tentunya mampu membawa PTPN X ke arah yang lebih baik. (PUT_Sekper, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar