Safari Ramadhan, PTPN X Berikan Bantuan Pada Anak Yatim

Terbit pada Rabu, 6 Juni 2018

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X kembali menggelar Safari Ramadhan 1439 H pada Selasa 5 Juni yang lalu. Acara yang dihadiri segenap Direksi, Direktur Holding Perkebunan, Moch Cholidi, dan pejabat puncak di lingkungan PTPN X berlangsung di Hall Kantor Pusat PTPN X jalan Jembatan Merah, Surabaya.

Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo dalam paparan singkatnya mengutarakan bahwa momen safari Ramadhan ini sangat baik adanya karena dapat menyambung silaturahmi dan semangat kebersamaan baik di lingkungan internal ataupun eksternal perusahaan.

“Ini merupakan agenda tahunan perusahaan sebagai wujud syukur dan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan berbagi dengan masyarakat yang mebutuhkan, yakni anak yatim dan dhuafa," tuturnya.

Kali ini, terang Dwi PTPN X akan memberikan Santunan Hari Tua (SHT) secara simbolis kepada 73 karyawan yang telah Purnatugas dan juga bantuan untuk beberapa anak yatim piatu dari tiga yayasan di wilayah Surabaya dan sekitarnya. “Semoga dapat bermanfaat baik bagi para karyawan dan anak yatim piatu,” ujarnya kembali.

Tak lupa Dwi, juga memberi semangat dan arahan kepada seluruh karyawan baik di Kantor Pusat, unit usaha, maupun anak usaha yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Tantangan ke depan tidaklah mudah, banyak hal yang menjadi PR kita bersama saat ini. Untuk itu saya berhrap bahwa karyawan dapat terus optimis dan memberikan kinerja terbaiknya tentunya untuk kejayaan PTPN X kembali,” pungkasnya. (Red2, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar