Rayakan Natal, Ingatkan Untuk Jaga Kejujuran

Terbit pada Kamis, 17 Januari 2019

Warga Kristiani PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X rayakan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dengan penuh suka cita. Tak hanya merayakan kelahiran Yesus, jamaat yang hadir pun diingatkan untuk terus menjaga kejujuran dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam sambutannya, Direktur Utama PTPN X Dwi Satriyo Annurogo mengungkapkan banyak pesan yang bisa diambil dalam kisah lahirnya Yesus.

"Hikmah yang bisa ditauladani adalah kesederhanaan," kata Dwi di depan jamaat dan undangan Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Grha Djombang Baru, Sabtu (12/01)

Dwi menambahkan kesederhanaan bukan berarti tidak produktif dan tidak berinovatif. Hal ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, kita semua hidup dalam kesederhanaan namun terus berinovasi dan meningkatkan kreativitas.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Suryanto mengatakan pihaknya sangat senang karena perhatian dan support dari jajaran direksi kepada umat kristiani PTPN X, sehingga beberapa kegiatan mulai dari baksos hingga Perayaan Natal dapat diselenggarakan dengan baik dan lancar.

"Marilah kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan jujur untuk bersama-sama membangun kemajuan perusahaan," kata Suryanto.

Sebelumnya, Pendeta Samuel Sianto mengingatkan kepada seluruh jemaat yang hadir untuk terus menjaga kejujuran dalam kehidupab sehari-hari. 

"Kejujuran ini sangat penting untuk dilakukan," ujarnya.

Dengan kejujuran maka kedamaian, kemajuan dan kesejahteraan bisa terwujud karena setiap orang bisa berkarya tanpa dihantui rasa takut kehilangan atau dibohongi. (Red3, CIN_Sekper)

 

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar