Rayakan Idul Adha, PTPN X Serahkan Hewan Qurban

Terbit pada Senin, 12 Agustus 2019

Idul Adha 1440 H yang jatuh pada 11 Agustus 2019 merupakan hari yang sangat berharga bagi PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X. Sebagai salah satu perusahaan milik negara, PTPN X turut merayakan hari suci itu dengan berbagi hewan kurban sebanyak dua ekor sapi dan empat ekor kambing, baik atas nama perusahaan, direksi, perorang, maupun kelompok karyawan PTPN X, dengan masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.

Hewan-hewan tersebut secara resmi diserahkan oleh Direktur Komersial, Slamet Djumantoro, kepada perwakilan yayasan yang mendapat sumbangan hewan qurban.

“Ini adalah bentuk solidaritas, setia kawan, rasa bersama, berbagi kebahagiaan dari perusahaan kepada stakeholder di sekitar perusahaan,” kata Slamet.

Ditambahkan Slamet, berkurban dalam Idul Adha merupakan bagian dari bentuk perwujudan kebersamaan dan kepedulian sosial. Terutama bagi PTPN X sebagai perusahaan yang memiliki komitmen tumbuh dan berkembang bersama rakyat.

“Melalui momentum ini ikatan terhadap warga masyarakat yang berada di sekitar lingkungan perusahaan dan masing-masing pihak akan dapat terus menjaga hubungan yang baik,” kata Slamet. (Red2, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar