Rayakan HUT RI Ke-72, PT Nusantara Medika Utama Beri Penghargaan untuk Karyawan

Terbit pada Selasa, 29 Agustus 2017

PT Nusantara Medika Utama, salah satu anak perusahaan PTPN X, memberikan penghargaan masa pengabdian kepada 17 karyawan yang telah mengabdi selama 25, 30, dan 35 tahun. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan  resepsi perayaan peringatan HUT RI ke-72 di Rumah Sakit Perkebunan Jember pada hari Sabtu lalu (19/10) .

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama PT Nusantara Medika Utama, dr. Ary Sylviati, M.Kes. Direktur Komersil PTPN X, Muhammad Hanugroho, S.AB, yang juga merupakan Komisaris Utama PT Nusantara Medika Utama juga ikut hadir dalam acara ini.

Penghargaan masa pengabdian kepada karyawan tersebut terdiri dari 6 orang dengan masa pengabdian 25 tahun, 9 orang dengan masa pengabdian 30 tahun, serta 2 orang masa pengabdian 35 tahun. Dalam sambutannya, Komisaris Utama Muhammad Hanugroho menyampaikan bahwa komitmen dan integritas harus dimiliki oleh seluruh karyawan PT Nusantara Medika Utama dalam bekerja bersama mencapai target perusahaan. ”Pada era sekarang rumah sakit harus bisa memberikan pelayanan yang mengedepankan konsep human spirit,” tambahnya.

Selain pemberian penghargaan kepada karyawan, pada peringatan HUT RI ke-72  ini juga diisi dengan pemberian beasiswa kepada anak karyawan PT Nusantara Medika Utama yang berprestasi dan diserahkan langsung oleh jajaran direksi PT Nusantara Medika Utama. (ADE_NMU, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar

Silahkan tambahkan komentar