PTPN X, XI dan XII Gelar Mudik Bareng

Terbit pada Senin, 11 Juni 2018

SURABAYA – Tiga anak usaha PT Perkebunan Nusantara (PTPN) Group di area Jawa Timur, yaitu PTPN X bersama-sama dengan PTPN XI dan PTPN XII menyelenggarakan Mudik Bareng PTPN Group. Acara Mudik Bareng yang kali pertama diadakan PTPN Group ini merupakan bagian dari Mudik Gratis Bareng BUMN 2018 yang dilaksanakan mulai tanggal 9-12 Juni 2018.

PTPN Group menyediakan kurang lebih 1.600 kursi bagi para pemudik dengan tujuan Banyuwangi, Yogyakarta, Solo, Semarang, Magetan, Trenggalek, Pacitan, Blitar, dan Pulau Madura melalui jalur darat.

”Dari BUMN khususnya PTPN III memang secara serentak di beberapa daerah melaksanakan mudik gratis. Baik di Jawa maupun di Sumatera. Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa nyaman pada pemudik, tidak perlu naik motor jarak jauh bertaruh keselamatan. Dengan difasilitasi seperti ini, pemudik bahagia menikmati Lebaran,” ujar Direktur Tanaman Semusim Holding Perkebunan Moch. Cholidi saat memberangkatkan peserta mudik bareng PTPN Group di halaman PTPN XI, Surabaya, Sabtu (9/6/2018).

 

Dikatakan Cholidi dengan mudik bareng ini diharapkan kehadiran BUMN semakin terasa di tengah-tengah masyarakat. ”Semoga bisa dirutinkan di tahun-tahun mendatang,” kata Cholidi.

 

Direktur Utama PTPN X Dwi Satriyo Annurogo menambahkan, bahwa untuk 200 pemudik pertama tujuan Yogyakarta dan Solo ini akan dilepas bersama dengan peserta Mudik Bareng BUMN lainnya di seluruh Indonesia. ”Sisanya akan diberangkatkan secara bertahap mulai dari tanggal 9-12 Juni 2018,” ujarnya.

 

PTPN Group menyediakan 40 bus eksekutif dengan standar aman dan layak jalan. Bus-bus tersebut dilengkapi berbagai fasilitas, seperti AC, TV, musik, snack, obat-obatan, kaos, goodie bag, dan toilet. Para pemudik juga akan diproteksi dengan asuransi jiwa untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan sampai ke kampung halaman.

 

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar