PTPN X Rangkul Generasi Milenial

Terbit pada Jumat, 7 Desember 2018

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dinilai perlu mengoptimalkan potensi generasi milenial agar mampu menjaga eksistensinya dalam jangka panjang. Berbagai inovasi baru harus di lakukan untuk menjawab tantangan yang kian kompetitif. Hal inipula yang juga dilakukan oleh PTPN X .

Untuk itu pada Rabu (5/12) yang lalu, diadakan acara ‘PTPN X Millennial Movement’ yang diselenggarakan di Hall Kantor Pusat. Acara tersebut  bertujuan mengajak para kaum milenial yang ada di PTPN X baik yang berada di kantor pusat ataupun unit usaha lainnya untuk lebih mengenal diri sendiri dan memberikan sumbangsih ide serta inovasi yang dapat memajukan perusahaan.

Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya optimistis PTPN X dapat bertahan lama dengan memaksimalkan keterlibatan generasi milenial.

Keterlibatan generasi milenial, lanjut Dwi, tidak hanya untuk mewujudkan regenerasi dan kesinambungan perusahaan di masa depan, tapi juga untuk meningkatkan daya saing perusahaan. Apalagi saat ini cepatnya perubahan kondisi  di tengah arus perkembangan teknologi yang tak pernah berhenti.

"Di situlah peran generasi milenial yakni melahirkan ide serta inovasi guna membantu perusahaan beradaptasi dengan perkembangan zaman dan juga," tambahnya. (Red2, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar