PTPN X Raih TOP IT & TELCO Award 2018

Terbit pada Senin, 10 Desember 2018

Di penghujung tahun 2018, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X kembali berhasil menyabet dua penghargaan pada ajang TOP IT & TELCO Award 2018. Kali ini, Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo memperoleh penghargaan sebagai TOP Leader on IT Leadership 2018. Sedangkan PTPN X sendiri meraih penghargaan sebagai TOP IT Implementation on Agriculture Sector 2018. Kedua penghargaan ini diterima langsung oleh Soekamto Partowijoyo sebagai Sekretaris Perusahaan & PKBL dan Andika Vernanda sebagai Kasubbag IT di Jakarta, (6/12).

TOP IT & TELCO Award 2018 ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dan lembaga pemerintah di Indonesia yang telah berhasil mengimplementasikan IT sebagai solusi dan peningkatan daya saing. Ini merupakan penganugerahan ke lima yang rutin digelar setiap tahun oleh Majalah IT Works.

“Hal yg mmbedakan dengan award yang lain adalah adanya pembelajaran untuk seluruh peserta. Dewan juri memberikan saran untuk perbaikan ke depan. Beberapa perusahaan meningkat levelnya jika dibandingkan tahun lalu, karena mengikuti saran-saran yang kami berikan,” ujar Lutfi Handayani, Ketua Penyelenggara.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Perusahaan & PKBL, Soekamto Partowijoyo menyampaikan syukurnya atas penghargaan yang diraih PTPN X. Ia juga menyampaikan bahwa penghargaan ini akan menjadi penyemangat untuk penerapan IT yang lebih baik.

“PTPN X akan terus berupaya menerapkan IT lebih baik lagi di setiap proses bisnisnya. Sehingga pelayanan dan daya saing perusahaan juga akan meningkat. Semoga PTPN X dapat segera bertansformasi menjadi industri 4.0,” terang Soekamto. (CIN_Sekper; FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar