PTPN X Raih Tiga Penghargaan di Bidang IT

Terbit pada Rabu, 23 Desember 2020

Penerapan teknologi informasi di PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X terbukti memberikan pengaruh signifikan terhadap kemajuan perusahaan. Hal ini ditunjukkan dengan keberhasilan PTPN X dalam meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang TOP Digital Awards Tahun 2020, yaitu Top Digital Transformation Readiness 2020, Top Digital Implementation 2020 On Agriculture Section Level Stars 4, dan Top Leader On Digital Implementation 2020, Selasa (21/12). Penghargaan diterima langsung oleh Aris Toharisman, Direktur PTPN X.

PTPN X terus meningkatkan inovasi di bidang teknologi informasi. Setelah sebelumnya sukses dengan sistem e-Farming, PTPN X memiliki Investani. Investani sendiri merupakan sistem crowdfunding dengan skema pembiayaan berasal dari pengumpulan dana para investor untuk operasional proyek tertentu yang dijalankan sesuai ketentuan.

“Terima kasih kepada seluruh karyawan karena mendukung implementasi teknologi informasi di PTPN X. Semoga penghargaan ini menjadi pelecut semangat kita untuk terus meningkatkan kinerja,” terang Aris. (CIN_Sekper, PUT_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar