PTPN X Raih Penghargaan PR Indonesia Award 2018

Terbit pada Selasa, 3 April 2018

PT Perkebunan Nusantara X dinobatkan sebagai Anak Usaha BUMN Terpopuler pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018. Ajang pemberian penghargaan bertajuk Public Relations Indonesia Award 2018 kali ini diadakan di Surabaya, tepatnya di jalan Tunjungan, bersamaan dengan festival rakyat  “Mlaku-mlaku Nang Tunjungan” yang dihadiri oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo pada hari Kamis (29/3).

CEO PR Indonesia, Asmono Wikan menyampaikan bahwa PRIA 2018 merupakan ajang terbaik dibanding tahun sebelumnya. “Ajang PRIA kali ini sangat meriah berkat sambutan hangat masyarakat Surabaya,” ungkap Asmono.

Asmono juga menyampaikan dewan juri ajang PRIA ini terdiri dari pakar PR, Konsultan PR, tokoh asosiasi/organisasi PR, jurnalis, dan pakar media sosial. “Penetapan yang terbaik dari seluruh kategori menggunakan penilaian berbasis penjurian yang obyektif dan ketat,” terangnya.

Dalam ajang bergengsi ini, PTPN X berhasil meraih pemenang pada kategori Anak Perusahaan BUMN Terpopuler di Media. Hasil penilaian didasarkan pada media monitoring yang dilakukan tim juri sepanjang tahun 2017. “Kami ucapkan terima kasih atas dukungannya sehingga PTPN X berhasil meraih penghargaan dalam ajang PRIA 2018. Semoga ke depan, PTPN X terus dapat meraih prestasi dan kinerja terbaiknya,” tutur Soetono Effendi, Kepala Urusan Komunikasi Perusahaan PTPN X, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Kemenangan PTPN X dalam PRIA 2018 ini merupakan penghargaan kesekian yang berhasil diraih Urusan Komunikasi Perusahaan. Sebelumnya Urusan Komunikasi Perusahaan mendapatkan penghargaan InHouse Magazine Awards di tahun 2017 dan 2018. (STN_Sekper, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 1 komentar

essence of beauty said on Apr 11, 2018
Corcom PTPN X, mantaps....

Silahkan tambahkan komentar