PTPN X Raih Penghargaan BUMN Branding and Marketing Award 2020

Terbit pada Jumat, 6 Nopember 2020

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X kembali meraih penghargaan dalam ajang penghargaan nasional. Kali ini PTPN X mendapatkan penghargaan pada kategori International Collaboration for Branding and Marketing (anak perusahaan BUMN) dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2020, Kamis (5/11).

Pada tahun ini, BUMN Branding & Marketing Award memasuki tahun ke-8 dan mengusung tema “Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing. Ajang ini sebagai wadah apresiasi kepada perusahaan yang telah berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi branding dan marketing dengan optimalisasi Omni Channel.

Sebagai salah satu anak perusahaan dari PTPN III (Persero) dan juga sebagai leading company dalam industri gula di Indonesia, PTPN X selalu berupaya berkontribusi optimal dalam menjalankan kinerjanya. Sehingga, inovasi juga giat dilakukan dalam menjalankan setiap proses bisnisnya.  

“Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh karyawan PTPN X dan merupakan bukti bahwa PTPN X selalu berusaha memberikan kinerja terbaiknya,” ujar Aris.

Pada tahun 2020, PTPN X telah berhasil meraih beberapa penghargaan, salah satunya Bronze Winner – Video Profile di ajang PR Indonesia Awards 2020, TOP Corporate Performance In Agro Industry di ajang TOP Digital Innovation Award 2020, dan Second Runner Up - Business Strategy di ajang Millennial Innovation Summit 2020. Ke depannya, PTPN X akan terus bekerja dengan menjunjung tinggi corporate value AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) dalam menjalankan proses bisnisnya.  Sehingga target-target perusahaan dapat tercapai dengan optimal. (Silvi_PMMB, Put_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar