PTPN X Raih Gold Rank ASRRAT 2021

Terbit pada Kamis, 18 Nopember 2021

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X meraih penghargaan Gold Rank dalam Ajang Bergengsi Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2021 yang diinisiasi oleh National Centre For Sustainability Report (NSCR). Event ini sudah digelar sejak tahun 2005 dan tahun ini merupakan tahun keempat penyelenggaraan ASRRAT. Penghargaan diterima secara langsung oleh Direktur PTPN X, Tuhu Bangun, di Hotel Raffles Jakarta (17/11). 

“Kami mengapresiasi penghargaan yang telah diberikan NCSR. Tentunya hal ini akan membuat kami semakin bersemangat untuk tetap berkontribusi positif mengedepankan pelaporan yang baik dan transparan,” ujar Tuhu. 

Dalam proses penilaiannya, setidaknya terdapat tiga aspek penilaian yaitu aspek triple bottom line (ekonomi, sosial, dan lingkungan) perusahaan, dampak lingkungan dan sosial dari aktivitas perusahaan, serta ketiga pencapaian SDGs.

“Kami percaya dengan pencapaian ini nantinya akan menjadi penyemangat bagi seluruh tim PTPN X untuk terus meningkatkan kompetensi dan kualitas pelaporan Sustainability Report perusahaan,” pungkas Tuhu. (Vira_PMMB, Cin_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar