PTPN X Raih Dua Penghargaan IBA 2019

Terbit pada Kamis, 7 Nopember 2019

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X meraih dua penghargaan dalam ajang Indonesia BusinessAward 2019. Penghargaan yang di terima langsung oleh Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo meliputi The Best CEO in Agro Industry 2019 dan The Best Corporate Performance in Agro Industry 2019. Ajang yang mengambil tema ‘Business Transformation for Excellence Performance’ ini diselenggarakan di Gedung BPPT, Jakarta (11/6).

“PTPN X selalu memperbaiki kinerjanya setiap tahun. Penghargaan yang telah diraih ini merupakan sumbangsih dari seluruh karyawan PTPN X. Penghargaan ini tentunya juga didapatkan atas dukungan seluruh stakeholder,” terang Dwi dalam sambutannya.

Sebagai salah satu anak perusahaan dari PTPN III (Persero) dan juga sebagai leading company dalam industri gula di Indonesia, PTPN X selalu berupaya berkontribusi maksimal dalam meningkatkan kinerja perusahaan dan menjaga kesejahteraan stakeholder, khususnya petani tebu. Melalui beberapa program yang telah dilakukan antara lain: e-Farming, Pelatihan petani tebu milenial, pemberian bantuan pupuk dan bibit, hingga pemberian Kartu Tani Sehat kepada 6000 orang petani binaan.

“PTPN X akan terus bekerja dengan menjunjung nilai Sinergi, Integritas, dan Profesional sehingga target-target perusahaan dapat tercapai. Tentunya, diimbangi dengan kegiatan tanggung jawab sosial kepada masyarakat,” tambah Dwi. (Valen_UWM, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar