PTPN X Raih Dua Penghargaan dalam Revolusi Mental Award 2019

Terbit pada Jumat, 20 September 2019

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X meraih dua penghargaan dalam ajang 2nd Revolusi Mental BUMN Award 2019. Penghargaan yang diterima meliputi ‘Silver Winner Kategori Indonesia Melayani’ dan ‘The Best CEO Aplikasi dan Program Revolusi Mental’. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo yang diselenggarakan di Hotel Borobudur, Jakarta (19/9).

Pada ajang kali kedua ini, BUMN Track bekerja sama dengan Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) mengambil tema ‘Transformasi Korporasi: Revitalisasi Revolusi Mental’ yang diikuti oleh perusahaan BUMN, Anak perusahaan BUMN dan BUMD.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras segenap keluarga PTPN X. Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi serta kepercayaan yang diberikan kepada PTPN X, dan kami akan terus berusaha mengimplementasi nilai-nilai revolusi mental dalam lingkungan kerja perusahaan.” tutur Dwi yang telah mengulang kesuksesan ditahun sebelumnya dengan memperoleh penghargaan The Best Leader Revolusi Mental Gotong Royong Terbaik Anak Perusahaan BUMN 2018.

Sebagai salah satu anak perusahaan dari PTPN III (Persero) dan juga sebagai leading company dalam industri gula di Indonesia, PTPN X mendedikasikan diri untuk menjadi perusahaan yang mengutamakan pelayanan pada stakeholder. PTPN X juga meraih penghargaan Silver Winner kategori Indonesia Melayani berkat upaya dalam mengutamakan pelayanan stakeholder dan masyarakat dilingkungan sekitar melalui program; E-farming, Pemberian Kredit, dan Kartu Tani Sehat. (Valen_UWM, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar