PTPN X, PTPN XI dan PTPN XII Berangkatkan Relawan ke NTB

Terbit pada Kamis, 9 Agustus 2018
PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X, XI dan XII memberangkatkan 20 relawan untuk membantu korban gempa di sejumlah daerah di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Tim relawan dari tiga BUMN Perkebunan yang ada di Jawa Timur ini akan bertugas di NTB selama sekitar 7 hari. 
 
"Ini adalah wujud dari BUMN Hadir untuk Negeri. Selain memberangkatkan tim relawan, kami juga memberi bantuan senilai Rp 600 juta untuk bahan pangan, obat-obatan, terpal dan selimut," kata Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo saat memberangkatkan tim relawan di Kantor PTPN X, Rabu (8/8/2018). 
 
Tim relawan terdiri dari 3 dokter, 6 perawat, 1 Asisten apoteker dan 10 tenaga penunjang medis‎ yang berasal dari tiga RS anak perusahaan PTPN X, PTPN XI dan PTPN XII. Selain itu diberangkatkan pula dua unit ambulans. 
 
Kepada relawan yang berangkat Dwi berpesan untuk menjaga kesehatan, stamina dan semangat selama di daerah bencana. "Saat ini direncanakan mereka bertugas di sana selama 7 hari. Tapi jika memang dibutuhkan, masa tugasnya bisa diperpanjang," ungkap Dwi.
Posted in Berita

Terdapat 0 komentar