PTPN X Magz Raih Bronze Winner di InMa 2019

Terbit pada Jumat, 8 Pebruari 2019

Majalah internal PT Perkebunan Nusantara X, yakni PTPN X Magz kembali meraih penghargaan Bronze Winner  untuk kategori The Best of State Own Enterprise InMa 2019 pada edisi volume 29 tahun VII – Januari hingga Maret 2018 dalam ajang Awarding Night Serikat Perusahaan Pers (SPS) dan Indonesia Print Media Awards (IPMA) di Siola  Convention Centre, Surabaya, pada Kamis (7/2/2019).

Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo yang hadir untuk menerima penghargaan tersebut mengutarakan kebanggaannya atas apresiasi yang diterima dari SPS terhadap PTPN X Magz. Ini menandakan bahwa kerja keras dari tim dalam menyajikan informasi seputar perusahaan secara keseluruhan membuahkan hasil yang baik dan dapat diterima oleh pembaca.

“Ini merupakan salah satu momentum PTPN X Magz untuk terus berprestasi. Dan memacu semangat serta kreativitas dalam memberikan informasi korporat secara  aktual dan lebih baik lagi ke depan,” ujarnya.

Iapun berharap bahwa media internal yang dimiliki PTPN X ini bisa menjadi wadah untuk menampung berbagai aspirasi, saran, kritikan, kreativitas, dan inovasi yang nantinya dapat membangun PTPN X lebih baik lagi kedepan.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara. Pria berkaca mata tersebut berpesan, bahwa disrupsi teknologi yang dihadapi perusahaan media harus diimbangi dengan perbaikan sumber daya manusia (SDM).

 "Sehingga pola pikir dan cara baru yang harus diubah. Teknologi bisa ditaklukan, industri pers tak akan pernah mati," katanya

Ia menambahkan, revolusi industri telah terjadi dengan begitu cepat. Semua tantangan tersebut tentunya harus dihadapi dengan inovasi tiada henti. Sehingga tidak akan mematikan perusahaan media di Indonesia. (Red2, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar