PTPN X Magz Raih Bronze Winner dalam Ajang InMA 2018

Terbit pada Senin, 12 Pebruari 2018

Majalah internal PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X, PTPN X Magz meraih penghargaan Bronze Winner dalam ajang 7th Indonesia Inhouse Magazine Award 2018 dalam kategori e-magazine  dengan subkategori BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Penghargaan diserahkan Ketua Umum SPS (Serikat Perusahaan Pers) Dahlan Iskan di Hotel Mercure, Padang, Rabu (7/2/2018).

Cover PTPN X Magz edisi 24 (April-Juni 2017) berhasil menjadi salah satu yang terbaik dari 128 entry dalam kategori yang sama. Salah satu juri untuk kategori InMA, Asmono Wikan mengatakan ada lima parameter yang menjadi dasar penilaian dewan juri. ”Pertama yaitu komunikasi massa, aspek visual, fotografi, branding dan aspek ke-PR-an. Harus diingat, InMA adalah medium PR,” ujar Asmono yang juga Direktur Eksekutif SPS ini.

Majalah internal, bagaimana pun juga merupakan bagian dari strategi komunikasi korporat maupun organisasi karena itu faktor kePR-an ada. ”Apakah dari segi perwajahan memberikan values pada ke-PR-an perusahaan atau organisasi itu? Tapi secara keseluruhan, saya melihat dari unsur gagasan dan komunikasi massa, ide-idenya semakin kuat,” tuturnya.

Mengusung tema besar ‘Kreativitas Tanpa Batas di Era yang Terus Berubah’, pagelaran IPMA, InMA, IYRA dan ISPRIMA 2018 mengisyaratkan sebuah pesan mendalam. Insan media dituntut bisa menghasilkan kreativitas yang tak terbatas agar mampu mengikuti perubahan yang begitu cepatnya. (CIN_Sekper, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 1 komentar

Ikhwan K said on Feb 19, 2018
Selamat buat PTPN X. Semoga semakin meningkat kedepannya, dan semoga semakin memperkuat branding perusahaan ataupun produknya PTPN X.

Silahkan tambahkan komentar