PTPN X Kembali Lakukan Penyegaran Manajemen

Terbit pada Senin, 6 Mei 2019

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X kembali melakukan penyegaran manajemen. Kali ini perombakan jabatan dilakukan pada anak usaha PTPN X yaitu PT Nusantara Medika Utama (NMU), PT Energi Agro Nusantara (Enero), dan PT Dasaplast Nusantara. Bertempat di Ruang Pandu PTPN X pada Senin (06/05), Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo melantik jajaran Dewan Komisaris anak usahanya.

Nama-nama yang dilantik adalah: 

1) Zahrul Azhar Asumta sebagai Komisaris PT NMU;

2) Marshal Gerard Pattiasina sebagai Komisaris Utama dan Wakhyu Priyadi Siswosumarto sebagai Komisaris PT Enero;

3) Suryanto sebagai Komisaris PT Dasaplast Nusantara.  

Dalam sambutannya, Dwi mengingatkan kepada ketiga anak usaha PTPN X akan tugas yang harus diselesaikan dalam waktu dekat. PT NMU yaitu terkait dengan merger rumah sakit dengan PTPN XI dan PTPN XII. Untuk PT Enero, perlunya sinergi dan support terkait pembangunan pabrik bioetanol milik PTPN XI dan XII. Sedangkan untuk PT Dasaplast Nusantara, diminta untuk terus mengembangkan pasarnya, terutama dengan adanya produk Walini milik Holding Perkebunan Nusantara.

“Tugas-tugas tersebut harus segera dilaksanakan. Silakan melakukan langkah-langkah percepatan untuk menyelesaikan tugas-tugas tersebut,” ungkap Dwi.

Tak lupa, Dwi mengucapkan selamat kepada dewan komisaris yang baru dilantik dan mengapresiasi jajaran Dewan Komisaris anak usaha sebelumnya. Pelantikan ini juga dihadiri oleh pejabat puncak PTPN X dan anak usaha miliknya. (CIN_Sekper, STN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar