PTPN X Jalin Kerjasama dengan PT BRI (Persero) Tbk

Terbit pada Selasa, 22 Mei 2018

Rabu (15/5), PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X melakukan penandatanganan penyaluran KMK dengan PT BRI (Persero) Tbk. Penandatanganan ini berlangsung di Kantor Pusat PT BRI (Persero) Tbk. Jakarta dan dihadiri langsung oleh Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo dan Kepala Divisi Keuangan, Moh. Afif Fauzi.

Penyaluran KMK dari PT BRI ini senilai Rp 250 Miliar, yaitu Rp 200 Miliar untuk KMK Talangan Tebu dan Rp 50 Miliar untuk KMK On Farm. “Terimakasih kepada PT BRI atas kepercayaannya. Dana KMK ini akan digunakan secara optimal untuk kelancaran operasional dan pengelolaan on farm di PTPN X,” tutur Dwi.

Dalam penandatanganan tersebut, Irwan Junaedy, selaku Kepala Divisi BUMN 2 turut hadir. Irwan menekankan bahwa dalam kerjasama antara PTPN X dan PT BRI yang perlu ditekankan adalah rasa saling percaya antar dua belah pihak. “Kami yakin bahwa PTPN X akan mengoptimalkan setiap rupiah dana KMK ini dan PT BRI akan memberikan upaya yang terbaik,” ujar Irwan.

Ke depan, kerjasama antara PTPN X dan PT BRI akan ditingkatkan sebagai wujud sinergi antar BUMN. Kerjasama tersebut nantinya akan mendorong peningkatan kinerja bagi kedua belah pihak. (CIN_Sekper, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar