PTPN X Ikut Serta Ramaikan IBD Expo 2018

Terbit pada Rabu, 10 Oktober 2018

Indonesia Business & Development Expo 2018 (IBD Expo) 2018 kembali digelar. Kali ini PTPN X bersama Holding BUMN  Perkebunan lainnya yakni PTPN X, PTPN XII dan PTPN XII ikut memeriahkan penyelenggaraan IBD Expo tahun 2018 ini.

Rangkaian kegiatan IBD Expo yang diselenggarakan pada 3-6 Oktober ini dibuka oleh Menko Perekonomian, Darmin Nasution di Ballroom Conventional & Exhibition Grand City Surabaya, Rabu (3/10). Mengangkat tema “Tak Henti Membangun Negeri”, IBD Expo 2018 bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang kinerja, hasil produksi, dan peluang investasi dari seluruh perusahaan BUMN. Sehingga masyarakat semakin memahami kontribusi BUMN dalam membangun negeri.

Menurut Direktur Pemasaran Holding Perkebunan I Kadek Kertha Laksana bahwa keikutsertaan Holding Perkebunan dalam acara ini adalah untuk lebih memperkenalkan berbagai inovasi yang telah dibuat oleh Holding Perkebunan.

“Dengan adanya pameran ini diharapkan dapat membantu meningkatkan brand awareness perusahaan,” jelasnya.

Pada booth Holding BUMN Perkebunan, pengunjung dapat memperoleh beragam informasi terkait industri perkebunan beserta berbagai produk yang telah dihasilkan. PTPN X berkesempatan menampilkan produk gula ritel Dasa Manis, cerutu, flexible packaging, dan edamame miliknya. (Red2, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar