PTPN X Gelar Rapat Kerja Operasional 2017

Terbit pada Rabu, 17 Mei 2017

Untuk memantapkan kinerja pada musim giling tahun 2017, PT Perkebunan Nusantara X menggelar rapat kerja operasional tahun 2017 bersama seluruh jajaran Direksi, Komisaris, serta General Manager unit usaha dan pejabat puncak di PG Pesantren Baru pada Selasa 9 Mei lalu.

Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo menegaskan bahwa pada musim giling tahun 2017 tantangan yang dihadapi oleh industri gula memang cukup berat, untuk itu setiap pabrik gula yang ada diminta untuk terus melakukan inovasi agar terus dapat bertahan dan mencapai target sesuai dengan RKAP .

Untuk itu, ditambahkan Dwi, ada tiga hal pokok utama yang harus selalu dipegang para insan di PTPN X dalam menghadapi musim giling tahun 2017. Yang pertama yakni keselamatan kerja yang harus menjadi prioritas utama.Kedua yakni perhatian khusus terhadap lingkungan sekitar. Hal ini perlu mendapat perhatian karena kebanyakan pabrik gula milik PTPN X berada di lingkungan warga sekitar.

Dan yang terakhir dan perlu diingat bahwa tahun ini merupakan tahun penentuan bagi PTPN X. Untuk itu diharapkan semua lini yang ada di sini dapat merapatkan barisan untuk terus bekerja keras dan bersinergi satu dengan lainnya agar nantinya dapat memberikan sumbangsih kinerja yang maksimal bagi PTPN X. (CIN_Sekper, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar

Silahkan tambahkan komentar