PTPN X Gelar IHT Bagian Tanaman

Terbit pada Selasa, 8 Desember 2020

Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan menambah wawasan Karyawan Bagian Tanaman, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X melaksanakan In House Training (IHT) Bagian Tanaman Batch II, 30 November – 15 Desember 2020. Sebanyak 279 peserta Asisten Muda Bagian Tanaman dari 9 Pabrik Gula (PG) dibekali pemahaman mengenai Building Character & Soft Competency.

Kepala bagian SDM & Umum PTPN X, M. Amier Hasanoedin mengatakan bahwa penyelenggaraan IHT ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi & wawasan karyawan Bagian Tanaman, guna tercapainya sasaran produktivitas tebu secara optimal.  

Adanya IHT ini diharapkan mampu meningkatkan kompetensi & wawasan seluruh karyawan Bagian Tanaman di semua pabrik Gula. Sehingga nantinya akan berdampak pada peningkatan pelayanan dan performa karyawan guna tercapainya pemenuhan Bahan Baku Tebu (BBT) yang berkualitas sesuai standar dan sasaran produktivitas tebu secara optimal,” terangnya.

Selain itu kegiatan IHT tidak hanya berupa materi di kelas, tetapi juga dilanjutkan dengan kegiatan untuk mengasah teamwork dengan dipandu oleh Arafat Bachtiar dari Defender Outbound Indonesia. Kegiatan serupa akan Kembali dilaksanakan rencananya pada bulan januari 2021 mendatang, dengan tema yang sama dan estimasi jumlah peserta sebanyak 92 orang dari bagian PKWT Bagian Tanaman PG. (Silvy_PMMB, PUT_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar