PTPN X Gelar Acara Peduli Kasih Natal

Terbit pada Jumat, 8 Januari 2021

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X menggelar acara Peduli Kasih Natal PTPN X., Jumat (8-9/1). Mengingat kondisi pandemi saat ini, maka perayaan Natal tahun 2020 dilaksanakan secara lebih sederhana dengan berbagi kasih dan damai natal melalui bakti sosial. Bantuan  diberikan kepada 4 lokasi di wilayah kerja PTPN X, yaitu Surabaya, Tulungagung, Kediri, dan Klaten.

Bantuan yang diberikan berupa natura, yakni sembako, Hand sanitizer Caryz, dan masker kain PTPN X. Selain itu, sejumlah 25 buah Meja, 44 buah Kursi juga disalurkan SD Kanisius Kerten Klaten.

Saya berharap pelaksanaan bakti sosial ini dapat bermanfaat untuk seluruh penerima bantuan. Semoga ke depannya PTPN X dapat terus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar,” ujar Aris Toharisman, Direktur PTPN X.

Pada kesempatan yang sama, Aris kembali mengajak karyawan dan karyawati PTPN X untuk membumikan semangat tema kasih ke dalam perusahaan. Saling bersinergi dan membantu antar karyawan merupakan pondasi kuat untuk mencapai target kinerja tahun 2021. (Put_Sekper, Cin_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar