PTPN X Gandeng PT Taspen Berikan Pelatihan kepada Petani Tebu Milenial

Terbit pada Kamis, 9 Agustus 2018

PTPN X kembali menyelenggarakan pelatihan kepada para tebu Milenial jilid III pada Senin (31/7). Menggandeng PT Taspen (Persero), acara yang diikuti oleh 50 orang petani tebu dari seluruh unit usaha PTPN X ini berlangsung di Grand Surya, Kediri.

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Komersil PTPN X, Slamet Djumantoro dan Kepala Unit PKBL PT Taspen (Persero), Didik Murdayanto.

Menurut Slamet, tujuan dari terselenggaranya pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi para petani tebu, terlebih para petani tebu muda yang kami sebut petani tebu milenial. 

"Pelatihan ini dilaksanakan secara bertahap dan kali ini telah memasuki tahap ketiga. Kamipun berharap agar materi pelatihan dapat diserap secara maksimal oleh para petani tebu dengan maksimal sehingga output yang dihasilkan bisa berpengaruh terhadap budidaya tebu yang dikelola,” jelas Slamet.

Ditambahkannya, bahwa animo dari tiga tahap pelatihan yang diselenggarakan oleh PTPN X tersebut,  sangat luar biasa. Para peserta terlihat sangat aktif dalam mengikuti jalannya acara.

Sementara itu, Kepala Unit PKBL PT Taspen (Persero), Didik Murdayanto mengaku senang karena dapat bekerjasama dengan PTPN X.

"Kami sangat bangga dan senang karena dapat  bekerja sama dengan PTPN X selama kurun 5 tahun tetakhir ini. Ini merupakan salah satu sinergiatas BUMN yang baik . Semoga kedepan kerjasama antar BUMN ini dapat  terlaksana dengan baik dan makon banyak nominal yang digelontorkan PT Taspen (Persero) ," pungkasnya. (Red2, FIR_Sekper)

 

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar