PTPN X Bedah Rumah dan Bangun Sarana MCK

Terbit pada Rabu, 30 Oktober 2019

Sebagai anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III (Persero), PTPN X menyelenggarakan acara Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembangunan sarana MCK di Jember (30/10). Acara yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo dan Direktur Komersil, Slamet Djumantoro ini merupakan wujud kepedulian PTPN X terhadap masyarakat sekitar terutama yang berada di wilayah lingkungan unit kerja PTPN X. Program kali ini dilakukan di wilayah kerja kebun Ajong Gayasan tepatnya di Desa Kawangrejo dan Desa Lengkong, Kecamatan Mumbulsari.  

Program CSR berfokus pada bedah rumah tidak layak huni dan pembangunan sarana MCK. Sejumlah satu unit rumah yang berada di wilayah Penataran Dawuhan, Desa Kawangrejo akan diperbaiki, sehingga menjadi layak huni bagi keluarga yang menempatinya. Sedangkan pembangunan sarana Mandi, Cuci, Kakus (MCK) dilakukan pada 11 titik yang berada di wilayah Desa Lengkong.

“Harapan saya, melalui program bedah rumah dan pembangunan sarana MCK dapat memberikan manfaat bagi semua pihak, khususnya dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat. Saya mewakili manajemen PTPN X mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat sekitar wilayah kerja Kebun Ajong Gayasan atas dukungannya selama ini.” ujar Dwi Satriyo Annurogo, Direktur Utama PTPN X dalam sambutannya. (Valen_UWM, CIN_Sekper)           

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar