PG Ngadiredjo Beri Bantuan Saluran Air dan Reboisasi

Terbit pada Jumat, 19 Pebruari 2021

PG Ngadiredjo menyerahkan bantuan CSR pembuatan gorong-gorong untuk saluran air dan reboisasi di Desa Ngaringan Wilayah HGU Ngusri PTPN X (18/2).Acara ini dihadiri oleh General Manager PG Ngadiredjo, Agus Minhandoko beserta jajaran manajemen, Manager PT Nusantara Segar Abadi, Sekcam Gandusari, Kapolsek Gandusari, Danramil Gandusari, Kepala Desa Ngaringan, Dinas Pertanian dan Pangan Kab. Blitar, dan Dinas KLHK Kab. Blitar.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Agus kepada Kepala Desa Ngaringan. Sebelumnya, manajemen PG Ngadiredjo berkoordinasi dengan masyarakat setempat terkait kebutuhan di Desa Ngaringan, supaya CSR yang akan diberikan tepat sasaran dan bermanfaat.

“Semoga bantuan gorong-gorong untuk saluran air dan reboisasi ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, jelas Agus. GM PG Ngadiredjo berharap dengan adanya gorong-gorong dan reboisasi dapat mencegah terjadinya banjir dan tanah longsor di Wilayah Ngusri.

Selanjutnya, Kepala Desa Ngaringan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PTPN X. Ia berharap gorong-gorong ini dapat mengurangi genangan air yang meluber sampai ke rumah warga akibat derasnya air hujan. (Mashuri_PG Ngadiredjo, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar