PG Meritjan Harus Solid Dan Satu Tujuan

Terbit pada Rabu, 14 Juni 2017

Dalam lawatannya ke beberapa Pabrik Gula (PG) setelah melakukan rapat kerja bersama para pejabat puncak beberapa waktu yang lalu, Dirut PTPN X Dwi Satriyo Annurogo menyempatkan diri mengunjungi PG Meritjan untuk melihat kondisi perbaikan pabrik  dan juga memberikan motivasi  secara langsung kepada para karyawan.

Menurut Dwi, PG Meritjan ini merupakan salah satu PG yang mempunyai kualifikasi ‘Mercy ’ yang dimiliki oleh PTPN X , itu sebabnya ia menghimbau kepada seluruh karyawan untuk terus memberikan kinerja terbaiknya untuk perusahaan.

Untuk mewujudkan hal tersebut tentu para karyawan harus solid dan satu tujuan , terlebih PG Meritjan telah menjadi satu dengan PG Pesantren Baru.Tidak ada lagi blok-blokan , ini tebu milik siapa, kita semua di dalam ruang lingkup PTPN X adalah saudara, untuk itu sudah menjadi tugas kita bersama untuk saling mendukung satu sama lain,” tuturnya.

Dengan terbangunnya kebersamaan dan kerja sama tim yang solid akan menjadikan  tonggak kebangkitan untuk PG Meritjan dan PTPN X pada umumnya. Dengan hal ini Dwi pun berharap akan dapat meningkatkan produktivitas yang telah direncanakan sesuai RKAP. (CIN_Sekper, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar