PG Djombang Baru Salurkan Bantuan Normalisasi Patusan

Terbit pada Jumat, 6 September 2019

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Pabrik Gula (PG) Djombang Baru kembali menyalurkan dana CSRnya, Jum'at (6/9). Kali ini, dana CSR dengan nominal Rp 56,9 juta disalurkan untuk normalisasi patusan di Desa Mentoro, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. General Manager PG Djombang Baru, Edwin Risananto hadir langsung pada acara penyerahan bantuan tersebut. 

 Tujuan dari bantuan normalisasi patusan tersebut adalah   untuk perbaikan drainase di wilayah Desa Mentoro,   sehingga dapat bermanfaat untuk pengairan 50 Ha   lahan disekitarnya. Diharapkan nantinya lahan tersebut   dapat kembali ditanami tebu. Adanya lahan baru yang   dapat ditanami tebu tersebut nantinya akan memberikan   tambahan pasok Bahan Baku Tebu (BBT) untuk PG   Djombang Baru.

“Bantuan normalisasi patusan ini semoga mampu memberikan manfaat untuk pengairan lahan. Sehingga lahan dapat kembali ditanami tebu dengan produktivitas minimal 100 ton,” ungkap Edwin di tengah-tengah acara.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada Kepala Desa Mentoro, Mahfudz Efendi. Acara penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh Kepala Urusan PKBL PTPN X, Faisal Fahlevi. (CIN_Sekper, PUT_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar