Perkuat Koordinasi Lewat Turnamen Golf

Terbit pada Rabu, 7 Nopember 2018

PGMP  ( Persatuan Golf Mitra Perkebunan ) Jawa Timur kembali menggelar turnamen bersama pada Sabtu (3/11) lalu di Taman Dayu Golf, Club & Resort . Momen ini pun tak dilewatkan oleh para insan perkebunan di Indonesia sebagai  momentum memperat silaturahmi dan koordinasi.

Dwi Satriyo Annurogo, Ketua PGMP Jawa Timur mengutarakan tujuan dari turnamen tersebut adalah untuk menyatukan semua insan perkebunan dengan metode yang berbeda yakni dengan golf. Dengan melakukan olahraga bersama seperti golf diyakini mampu membawa suasana yang berbeda.

“Seperti diketahui bahwa saat ini BUMN perkebunan di Indonesia telah menjadi satu holding, dengan induknya yakni PTPN III dan anak usahanya dari PTPN I sampai dengan PTPN XIV . Itu sebabnya dibutuhkan koordinasi lanjutan untuk menyatukan visi dan misi yang akan dicapai di masa yang akan datang,” terang pria yang menjabat sebagai Direktur Utama PTPN X ini.

Untuk turnamen ini sendiri , jumlah peserta yang tercatat yakni 92 peserta yang berasal dari beberapa kota di seluruh wilayah Indonesia. Tak hanya para insan perkebunan, turnamen PGMP 2018 ini juga diikuti oleh para mitra dan rekanan.

Ia pun berharap kedepan, komunitas ini bisa menjadi pemersatu para insan perkebunan di Indonesia beserta para mitra. Selain itu juga menjadi konsolidasi potensi untuk meningkatkan daya saing, serta efisiensi dan efektivitas usaha yang bermuara pada peningkatan kinerja perusahaan serta kesejahteraan karyawan. (Red2, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar