Penuh Syukur dengan Pencapaian Tahun 2018

Terbit pada Selasa, 15 Januari 2019

Hadir dalam kesempatan yang sama dalam perayaan Tahun Baru 2019,  Komisaris Utama PTPN X, Banun Harpini mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga atas pencapaian PTPN X di tahun 2018 yang memuaskan.

Hal ini tentunya tidak akan terwujud tanpa dedikasi dan kerja keras dari semua lini yang ada di PTPN X. Baik dari unit ataupun semua anak perusahaan yang berhasil menunjukkan performa yang baik di tahun 2018.

“Tahun 2018 cukup menyita energi dan pemikiran kita semua, baik tentang harga gula atau devaluasi rupiah. Itu sebabnya di tahun 2019 ini mari kita kumpulkan energi, resolusi, semangat baru untuk mengambil peran demi kesuksesan PTPN X ke depan,” jelas Banun.

Yang harus menjadi catatan di tahun 2019 bagi PTPN X adalah penerapan proyek PMN (Penyertaan Modal Negara) yang harus selesai di tahun ini. Tentunya hal tersebut perlu menjadi perhatian dan fokus yang mendalam.

“2019 PMN harus selesai. Saya harap ini menjadi perhatian bagi kita semua mengingat  hal ini sangat krusial. Terlebih banyak pihak yang terlibat dalam program ini. Semoga kiranya prestasi yang baik di tahun 2018 bisa lebih ditingkatkan lagi di tahun 2019 bahkan bisa jauh lebih baik,” pungkasnya. (Red2, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar