Pendayagunaan Aset, PTPN X Gandeng Barata Indonesia

Terbit pada Selasa, 13 Maret 2018

PTPN X melakukan penandatanganan nota kesepahaman sinergi bisnis sebagai upaya pendayagunaan aset dengan PT Barata Indonesia pada Senin, 12 Maret yang lalu. Kerja sama ini sebagai bentuk sinergi antar BUMN seperti arahan dari Kementerian BUMN.

Adapun kerja sama tersebut tertuang dalam penandatangan Nota Kesepahaman Bersama yang dilakukan oleh Direktur Utama PTPN X  Dwi Satriyo Annurogo dan Direktur Utama PT Barata Indonesia Silmy Karim untuk pembuatan workshop bersama di PG Watoetoelis.

“Semoga ke depannya, kerja sama ini akan diperluas dan dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak tentunya ,” jelas Dwi.

Dalam nota kesepahaman antar dua perusahaan BUMN ini dibahas mengenai skema kerja sama yang mencakup beberapa hal  seperti upaya yang akan dilakukan,  melakukan inventarisasi terhadap berbagai potensi yang dimiliki masing-masing pihak untuk pelaksaan rencana kerjasama dan melakukan kajian-kajian secara komprehensif baik yang telah dan yang akan dilakukan untuk menentukan pola kerjasama yang optimal .

Dwi menambahkan, kemitraan yang dijalin dengan PT Barata Indonesia bertujuan untuk mendukung kelancaran kegiatan bisnis kedua perusahaan serta meningkatkan kinerja masing-masing pihak. (FIR_Sekper, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar