Pemegang Saham Lantik Komisaris Baru Dasaplast Nusantara

Terbit pada Kamis, 9 Agustus 2018

PT Dasaplast Nusantara memiliki dua komisaris baru. Madya Budi Prastyawan dilantik menjadi Komisaris Utama anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X yang memproduksi kemasan ini, Rabu (25/7/2018).

Dalam tugasnya, Madya juga akan dibantu oleh Tri Ari Sulistyawan sebagai komisaris. Keduanya menggantikan Hubertus Koesdarmawanto serta Miftakhul Munir.

Direktur Utama PTPN X Dwi Satriyo Annurogo menyampaikan pangsa pasar untuk packaging sangat prospektif. ”Dengan adanya flexible packaging yang sudah mulai diproduksi, harapannya bisa terus meningkat potensinya sehingga bisa memberikan revenue yang bagus untuk perusahaan,” tutur Dwi.

Bagi industri packaging seperti Dasaplast Nusantara, kenaikan kurs dollar yang terjadi akhir-akhir ini memiliki dua sisi, positif serta negatif. Bagi perusahaan yang bahan bakunya masih impor, kenaikan kurs tentu akan memberatkan perusahaan. Namun di sisi lain, Dasaplast Nusantara juga memiliki pasar di luar negeri sehingga ada peluang mendapatkan revenue lebih di momen ini. ”Saya harap komisaris yang baru dan direksi Dasaplast bisa melihatnya dari sisi positif,” ujar Dwi. (Red1, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar