Pastikan Mutu dan Kualitas Gula, Dirut PTPN X Kunjungi Pabrik Gula

Terbit pada Rabu, 16 Agustus 2017

Di tengah tengah musim gilin, Rabu (9/8), Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X, Dwi Satriyo Annurogo melakukan kunjungan kerja ke tiga pabrik gula, yakni Pabrik Gula (PG) Pesantren Baru, PG Ngadiredjo, dan PG Modjopanggoong. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung mutu dan kualitas gula, baik gula hasil produksi tahun ini maupun tahun-tahun sebelumnya.

Diawali di PG Pesantren Baru, Dwi didampingi GM, manajer, dan beberapa kepala divisi langsung menuju gudang gula untuk melihat mutu dan kualitas gula yang ada. "Setiap gula yang keluar dari gudang harus dipastikan dalam kondisi baik,” ujar Dwi di sela kunjungannya. 

Dwi juga memberikan arahan secara langsung bahwa mutu dan kualitas adalah hal yang diutamakan dan harus dijadikan budaya perusahaan. Selain itu, setiap unit juga harus meningkatkan pelayanannya. Kunjungan dilanjutkan ke PG Modjopanggoong dan Ngadiredjo. (Soetono_Sekper, Cindhy_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 1 komentar

Pendi Purnomo said on Aug 24, 2017
Mohon maaf atas kelancangan saya bapak direksi PTPN saya hanya sebagai orang kecil dari sebagian banyak tenaga angkut gula di PTPN ,tolong di perhatikan upah tenaga angkut gula yg kerjanya sama hasilnya itu tidak sebanding sama kerasnya pekerjaan , dan ongkos muat yg di kurangi seribu rupiah perkuintal

Silahkan tambahkan komentar