Mudik Gratis PTPN Group Area Jatim, Angkut 800 Pemudik

Terbit pada Rabu, 29 Mei 2019

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) Group di area Jawa Timur (Jatim) yang terdiri dari PTPN X, PTPN XI dan PTPN XII kembali menggelar program Mudik Bareng Gratis.

Sebanyak 800 pemudik ambil bagian dalam program ini. Adapun tujuan dari para peserta mudik gratis ini antara lain Yogyakarta, Klaten, Solo, Sragen, Ngawi, Semarang, Lamongan, Tuban, Jepara, Kudus, Pacitan, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, Mojokerto, Kediri, Tulungagung, Blitar, Lawang, Singosari dan Malang. Dan kota-kota di wilayah timur seperti Banyuwangi, Lumajang, Tanggul, Jember, Pasuruan, Probolinggo dan Situbondo.

Direktur Utama PTPN XII M Cholidi, mengungkapkan bahwa program Mudik Gratis ini merupakan wujud dari  BUMN Hadir Untuk Negeri dan tanggung jawab sosial perusahaan. Dimana PTPN Group berupaya memberi manfaat bagi masyarakat.

Harapannya, melalui Mudik Bareng ini masyarakat dapat terbantu mendapatkan transportasi mudik yang lebih aman dan nyaman ke kampung halaman. Kegiatan ini juga menjadi upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas jalan.

"Seluruh peserta mudik juga  mendapatkan berbagai fasilitas gratis yang telah disiapkan yakni Bus Eksekutif full Air Conditioner (AC), driver yang berpengalaman, proteksi, makanan, goodie bag, topi kaos dan obat-obatan , " pungkasnya. (Red2, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar