MoU PTPN X dengan PT Surveyor Indonesia (Persero)

Terbit pada Selasa, 11 April 2017

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam rangka meningkatkan sinergi BUMN dan mewujudkan pengelolaan perusahaan yang semakin profesional, PTPN X bersama PT Surveyor Indonesia (Persero) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang sinergi dalam lingkup kegiatan jasa survey, inspeksi dan konsultansi.

Penandatanganan MoU oleh Direktur Utama PTPN X Dwi Satriyo Annurogo dan Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) M. Arief Zainuddin tersebut bertempat di Graha Surveyor Indonesia, Jakarta, Rabu, 5 April 2017.

MoU yang bertujuan menjalin sinergi guna meningkatkan produktivitas, efisiensi, nilai tambah dan daya saing ini memiliki ruang lingkup yang luas, antara lain tentang konsultasi proses produksi industri gula, inventarisasi aset dan kegiatan terkait lainnya.

Dalam sambutannya Dwi Satriyo mengatakan, PTPN X  yang memiliki core bisnis industri gula dan tembakau menyambut baik penandatanganan kesepakatan tersebut. Hal ini baik mengingat banyaknya aset milik PTPN X yang tersebar di berbagai daerah yang masih dapat dioptimalkan dan dimanfaatkan dengan maksimal.

Senada dengan pernyataan Dwi, Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) M. Arief Zainuddin dalam sambutannya berujar, ia berharap akan ada berbagai kerjasama yang bisa disinergikan dalam bentuk yang lebih riil dalam pelaksanaannya.

“Saya berharap kerjasama ini dapat mewujudkan sinergi BUMN yang mampu memberikan peningkatan kinerja  perusaan dan membawa dampak positif bagi kedua perusahaan,” pungkas Dwi. (AZA_Sekper, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar

Silahkan tambahkan komentar