Membuka Wawasan Karyawan, PT Enero Adakan Sharing Session

Terbit pada Jumat, 8 Maret 2019

MOJOKERTO (01/03) – Dalam rangka mengembangkan pengetahuan serta wawasan PT. Energi Agro Nusantara (Enero) melaksanakan sharing session dalam bentuk acara “Kick Off Sharing Session tahun 2019”.  Acara ini dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2019 di Ruang Serba Guna Lantai 2 Enero yang dihadiri langsung  oleh Direktur Utama Enero Izmirta Rachman.

Acara ini bertujuan untuk sharing knowledge agar wawasan dan pengetahuan karyawan semakin meningkat tentang ilmu-ilmu lain serta dapat membawa perusahaan agar lebih maju. 

Sharing Session merupakan acara transfer ilmu pengetahuan antar karyawan terkait dengan pekerjaan selama masa maintenance (jeda operasional) pabrik bioethanol. Setiap karyawan yang diwakili para Manager dan Supervisor memberikan materi presentasi terkait ilmu pengetahuan baru bagi karyawan di seluruh perusahaan.

Izmirta berharap adanya aktivitas Sharing Session ini mendorong karyawan untuk mengembangkan kemampuan kerjanya, membuka wawasan dan membantu perusahaan lebih maju.

 “Diharapkan dengan acara Sharing Session seluruh karyawan mampu mengembangkan dan memaksimalkan potensinya dalam bekerja, membuka wawasan sehingga Enero tahun ini akan lebih maju dan memenuhi target perusahaan” ujar Izmirta.

Acara Sharing Session ini secara rutin telah dilaksanakan di Enero sejak tahun 2016 dan menjadi agenda tiap tahun bagi seluruh karyawan dan akan terus dilaksanaan dan dikembangkan tiap tahunnya. (Dhanaviya_ENERO, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar